Ini 5 Anekdot di Medsos terkait Bom Sarinah yang Bikin Teroris Kecewa

  •  
  •  
  •  
  •  

DatDut.Com – Salah satu tujuan teroris melakukan tindakan teror, ya tentunya untuk menciptakan ketakutan. Namun, teror bom Sarinah kemarin sepertinya tujuan itu tak sepenuhnya berhasil. Meskipun sempat menciptakan suasana mencekam di benak sebagian warga Jakarta, tapi tak selang berapa lama suasana itu segera sirna.

Ternyata teror Sarinah kemarin selain meninggalkan kisah pilu dan ketakutan, tapi ada juga kisah lucu yang disebar secara viral. Ini sekaligus menunjukkan bahwa aksi teror bom Sarinah kemarin gagal. Apalagi kalau melihat jumlah korban dan jumlah teroris yang tewas juga berjumlah hampir sama. Ketakutan dan kemencekaman juga hanya sebentar dirasakan warga Jakarta. Hari ini Jakarta kembali normal.

Nah, kembali soal anekdot-anekdot yang tersebar secara viral. Anakdot-anekdot itu menandakan warga Jakarta bisa melawan ketakutannya dan kreatif dalam mengatasi ketakutannya. Pengguna medsos, terutama yang di Jakarta, seharian kemarin hingga hari ini menerima anekdot-anekdot berikut secara berantai. Berikut 5 anekdot terkait bom Sarinah yang dijamin membuat Anda ngakak dibuatnya:

1. Himbauan Jangan Keluar Kantor dan Rute Jalan Pulang

“Himbauan Sangat Penting: Bagi yang di Jakarta dan sekitarnya dihimbau jangan keluar dulu dari kantor, kecuali kalau sudah diterima di kantor lain.”

Ada juga himbauan sebagai berikut:

“Bagi yang mau pulang menuju arah Bintaro, Lenteng Agung, Depok, Citayam, diharapkan jangan melewati jalan Ciledug. Sebab jauh Bingits!!! Wkwkwkw.”

Baca juga:  Gus Mus Klarifikasi Tulisan dan Meme yang Mengatasnamakan Dirinya

2. Karyawati Sarinah yang Ditembak

“Kabarnya tadi siang juga ada seorang karyawati di gedung Sarinah yang mau ditembak, tapi gak jadi. Karena ternyata si karyawati udah punya pacar 😄.”

3. Jualan HP Iphone

“Info terbaru ledakan Thamrin: Saya sempat berada di lokasi kejadian tadi di daerah Jakarta Theatre. Sangat mencekam sekali. Jumlah mereka cukup banyak, sampe tidak sadar. Tiba-tiba di sebelah saya ada orang bersenjata berbadan kekar berlari menembaki orang-orang.

Sungguh terkejut, jantung terasa mau lepas. Orang itu mengacungkan senjatanya hendak menembak keramaian. Tidak ada petugas keamanan pada waktu itu. Banyak warga yang juga ketakutan menyaksikan tidak berani mengambil tindakan. Terdengar ledakan beberapa kali.

Lalu, saya berinisiatif mengeluarkan HP IPhone 5S saya dari dalam tas saya, warna silver grey lengkap dengn box, headset dan casing. Kapasitas 64GB, pemakaian baru 4 bulan. Baterai masih bagus. Memori belum full. Harga 4,5 juta (nego). Yang minat, inbox, ya, gan. Ane tunggu pembeli serius. Trimakasih.”

4. Tembak-tembakan dan Disuruh ke Suriah

“Info update forward teman. Info sahih. Ternyata pasar gembrong sama asemka ada tembak-tembakan juga. Lumayan murah buat hadiah anak ultah. Maaf, cuman info.”

Nah, yang tak kalah lucu ya anekdot disuruh pergi ke Suriah ini:

Baca juga:  Viral Hingga 27 Ribu Dibagikan, Kumpulan Foto Razia PKI Ini Ternyata...

“Memang dasar teroris disuruh pergi ke Suriah malah ke Sarinah.”😜

5. Mall yang Menjadi Sasaran

“Lanjutan info dari info Om Iwang. List mall yang menjadi sasaran:
1. Grand Indonesia
2. Plaza Indonesia
3. FX Sudirman
4. Plaza Senayan
5. Pacific Place
6. Senayan City
7. Blok M Plaza
8. Gandaria City
9. Pondok Indah Mall
10. Pejaten Village
11. Mall Ambassador
12. Kota Kasablanka
13. Central Park
14. Mall Taman Anggrek
15. Mall Kelapa Gading

Untuk Bekasi:
1. Summarecon Mall Bekasi
2. Metropolitan Mall
3. Grand Metropolitan

Untuk Tangerang:
1. Living World Alam Sutera
2. Summarecon Mall Serpong
3. Mall Bellevue Cinere

Untuk Depok dan Bogor:
1. Margonda City
2. Botani Square
3. Bellanova Mall Sentul

Karena gajian masih lama 😝

(Info dari Kepala Staf Ahli BIN).”

meashaKontributor: Measha | Penulis tetap DatDut.Com
Twitter: @measha

 

 

 

Komentar

Redaksi