Di Medsos Beredar 5 Singkatan Lucu, Kasar, dan Plesetan dari LGBT!

  •  
  •  
  •  
  •  

Dibaca: 9516

DatDut.Com – Seperti biasa setelah ramai dibicarakan, pasti satu kata tertentu versi plesetan, singkatan lucu, bahkan singkatan kasarnya. LGBT yang normalnya disingkat lesbian, gay, biseks, dan transgender, dulunya lebih dikenal dengan istilah homoseksual. Tapi perkembangan belakangan menggeser penggunaan kata homoseksual.

Hari-hari ini kita disibukkan dengan pro-kontra pelegalan LGBT di Indonesia. Ada yang mati-matian menolak keberadaan LGBT, apalagi pelegalannya. Tapi ada juga yang mendukung dengan dalih HAM. Di tengah pro-kontra itulah muncul singkatan lucu, plesetan, dan bahkan singkatan kasarnya. Tentu saja singkatan itu muncul dari tangan kreatif yang tak jarang sinis dan sadis. Apa saja singkatan lucu, plesetan, dan singkatan kasar yang beredar di dunia maya itu? Yuk simak satu persatu 5 singkatan LGBT berikut:

[nextpage title=”1. LaGi BeTe “]

1. LaGi BeTe 

Bete atau BT sebetulnya singkatan dari bored totally atau boring total alias bosen total. Bete ini dipakai ababil alias ABG lagil yang dalam masa pertumbuhannya, sering mengalami hal-hal baru yang tak jarang membuatnya gambang bete. Nah, singkatan ini kini beredar di kalangan mereka.

Baca juga:  Viral! Netizen Berduka atas Kisah Sedih Ini, Pelajaran Penting Buat yang Lagi LDR-an

[nextpage title=”2. Lagi Galau Butuh Temen”]

2. Lagi Galau Butuh Temen

Kalau sudah bete, biasanya galau. Ini lagi-lagi ababil juga yang kerap didera oleh serangan galau yang kadang membuatnya semakin labil. Biasanya kalau sudah galau, temanlah yang jadi tempat tujuan. Pada saat itulah ingkatan ini yang muncul.

[nextpage title=”3. LaGi Butuh Transferan”]

3. LaGi Butuh Transferan

Nah, singkatan yang ini lain lagi. Ini biasanya beredar di kalangan karyawan yang sebagian pembayaran gajinya sudah via transfer. Singkatan ini biasanya sebagai ledekan di akhir bulan alias ketika isi dompet dan ATM tak lagi bersahabat.

[nextpage title=”4. Lagi Gak Butuh Tausiah”]

4. Lagi Gak Butuh Tausiah

Kata tausiah mulanya diserap dari bahasa Arab. Kata ini berarti ‘memberi nasihat’. Seiring kerapnya kata ini dipakai, terutama setelah acara-acara di TV menggunakan kata ini, maka kata ini dipakai dan dikenal oleh banyak kalangan. Tidak hanya yang ngerti agama saja. Nah, di sekeliling kita sering banyak orang yang senang menasihati, cuma kadang gak pas momennya. Lalu, muncullah singkatan ini.

Baca juga:  Jangan Keterlaluan Kalau Mau Cocokologi

[nextpage title=”5. Lebih Go*lok dari Binatang Ternak”]

5. Lebih Go*lok dari Binatang Ternak

Singkatan ini memang kasar dan tak layak dipopulerkan. Sarkasme ini muncul dari kelompok yang menolak keras fenomena LGBT. Singkatan ini biasanya dimunculkan dengan gambar-gambar yang menunjukkan bahwa hewan saja tak menikah sesama sejenis, kok manusia mau-maunya gitu.

Komentar

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *