Permadi Arya alias Abu Janda al-Boliwudi Mengadakan Sayembara Berhadiah 10 Juta, Minat?

  •  
  •  
  •  
  •  

DatDut.Com – Nama Abu Janda al-Boliwudi belumlah tenggelam dari jagat medsos. Meski ribuan orang anti, namun ribuan lainnya setia jadi follower. Meskipun ada pula sebagian yang hanya jadi pengikut abal-abal dan selalu membully setiap postingannya. Berdasarkan pengamatan, Abu Janda tidak pernah memblokir akun yang menyerbunya dengan komentar hujatan.

Karena memakai nama akun Ustad Abu Janda al-Boliwudi, sebagian orang mengira kalau ia adalah ustad. Sebagian yang lain menuduh kalau Abu Janda berlagak ustad sehingga dikatakan ustadz abal-abal. Kalau dikatakan ustad, memang kurang tepat karena Permadi Arya memang asalnya bukan ustad, hanya mengaku pernah nyantri pada salah satu ulama thariqah di Aceh. Tampaknya perlu ditegaskan bahwa meyakini Abu Janda sebagai ustad sungguhan adalah kurang tepat. Buktinya, dia sendiri dalam halaman tersebut jelas-jelas tidak menyatakan sebagai tokoh agama, tapi justru tokoh fiksi.

Akhir-akhir ini FP Abu Janda kembali menyatakan kegerahannya karena tuduhan lama kembali disebar. Mulai dari Kristen, China, hingga Komunis. Nah, menanggapi beredarnya kembali sorotan tajam atas dirinya, kali ini Abu Janda lebih berani. Ia menantang siapapun yang mengatakan dirinya Kristen dan pernah kuliah di Universitas Kristen untuk membuktikan dengan data dan bukti nyata. Tidak tanggung-tanggung, awalnya ia menjanjikan hadiah Rp. 5 juta untuk pemenang sayembara. Berikut ini kutipan dari Fans Page Abu Janda:

Baca juga:  Warganet Rayakan Runtuhnya Reputasi Abu Janda al-Boliwudi

[nextpage title=”Sayembara Hadiah Rp. 5 Juta”]

Sayembara Hadiah Rp. 5 Juta

Ustad sediakan uang tunai Rp. 5 juta,- bagi orang yang bisa BUKTIKAN Permadi Arya agamanya Kristen, lulusan Univ. Maranatha Bandung.

KETENTUAN: Tidak pakai batas waktu. Tidak boleh pakai gambar editan. Datangi langsung Univ. Maranatha Bandung, minta informasi ke Bag. Admin,

Lalu tunjukkan BUKTI-BUKTI Permadi Arya terdaftar sebagai mahasiswa.. SCAN kartu mahasiswa, SCAN ijazah + transkrip nilai, SCAN formulir NPK atau formulir NIRM * bisa diverifikasi ke univ.

JANGAN MODAL GAMBAR EDITAN

Sebenarnya Ustad sudah tidak ingin menanggapi beginian.. namun karena begitu banyak pesan masuk ke inbox minta klarifikasi, terpaksa harus dilakukan lagi dan lagi..

Asal tau aja.. Ustad sudah langganan bertahun-tahun dibunuh karakter lewat GAMBAR EDITAN ditambahi tulisan “Ustad Abu Janda Kristen” , “Cina”, “Kafir”, dsb..

Gambar editan “Abu Janda mengakui Kristen” adalah gambar LAMA yang sudah disebar-sebar dari tahun 2015. juga gambar2 lain nya, FOTO ORANG LAIN ditulis “ini Ustad Abu Janda”

Beberapa kali Ustad sudah klarifikasi, tapi tetap saja disebar-sebar gambar yang sama, klarifikasi dari Ustad dianggap tidak ada.. hehehe

KALAH AKAL, HOAX PUN DITEBAR

Karena mereka memang tidak pernah sanggup membantah secara ilmiah tulisan-tulisan Ustad, sehingga harus MENDISKREDITKAN dengan cara menjatuhkan reputasi Ustad..

STIGMA “kafir”, “kristen nyamar” disematkan kepada Permadi Arya / Ustad Abu Janda dengan tujuan agar umat Muslim tidak lagi menggubris informasi berguna dari Ustad.

Lebih jelasnya bisa dibaca di..

MENJAWAB HOAX TENTANG SAYA
http://www.permadiarya.com/…/menjawab-hoax-tentang-saya.html

Permadi Arya
( Muslim Kristen Syiah Konghucu )

#SayNoToTerrorism

FP Ustad Abu Janda Alboliwudi saat ini memiliki 187.767 follower. Telah meningkat tajam ketimbang saat penulisan artikel yang lalu. Postingan yang diunggah pada 25 November 2016 ini telah dibagikan sebanyak 1.171 kali dan mendaat tanggapan hingga 7,4 ribu.

Baca juga:  Heboh! Ini 7 Meme Super Kocak Tahu Bulat Lima Ratusan yang Populer di Medsos

Tak tanggung-tanggung, berselang 3 hari, pada 28 November ’16, ia meningkatkan hadiah dari 5 juta menjadi 10 juta. Postingan kali ini diserta klarifikasi atas foto yang banyak beredar dan dikatakan sebagai fotonya saat kuliah. Menurutnya itu adalah foto orang lain.

Nah, hadiah sayembara kini kian menarik. Anda berminat?

 

Komentar

Nasrudin
Previous post Bukan Bidah atau Menyerupai Hindu dan Budha, Ini Dalil Zikir Menggunakan Tasbih
Next post Susahnya Jadi Santri, Tak Hanya Soal Agama, Ia Kadang Dimintai Doa Keserupan, Mahabah, atau Tolak Santet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *