Waspadai Fitnah Akhir Zaman, Lakukan 5 Nasihat Habib Luthfi Ini

DatDut.Com – Habib Luthfi merupakan tokoh nasionalis yang selalu menyerukan persatuan umat manusia. Beliau merupakan musryid tarekat dan ketua umum di organisasi Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh al-Mu’tabarah al-Nahdliyyah (JATMAN). Beliau adalah ulama Pekalongan yang tidak segan bergandeng tangan dengan berbagai agama, suku, dan etnik dalam konteks persatuan NKRI.

Sebagaimana diliris dari laman habibLuthfi.net, beliau memberikan nasihat pada umat muslim agar selamat dari fitnah akhir zaman. Berikut 5 Nasihat Habib Luthfi yang harus dilakukan agar terhindar dari fitnah tersebut:

1. Jangan Tinggal Teladan Ulama Salafus Salihin

Di kehidupan zaman akhir ini, beberapa tanda-tanda kiamat telah tampak di hadapan mata kita, seperti maraknya kemaksiatan, banyak anak yang durhaka pada orang tuanya, dan lain sebagainya, sebagaimana saya paparkan 5 tanda kiamat yang sudah tampak dalam artikel berikut ini.

Baca juga:  5 Fakta Ini Pemikiran Syiah Emilia Renita Az yang Harus Anda Waspadai

Dahsyatnya cobaan akhir zaman seharusnya menjadi pecutan bagi kita untuk kembali meneladani akhlak nabi, sahabat, dan ulama salafus salihin. “Sekalipun Anda jatuh miskin, pegang teguhlah teladan salafus salihin bila ingin selamat dan mendapat rida-Nya,” nasihat Habib Luthfi pada para jamaah.

Redaksi
Latest posts by Redaksi (see all)
Baca juga:  Belajarlah Kelembutan dalam Berdakwah dari Almarhum Habib Munzir Al-Musawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.