Mana yang Paling Berpeluang Dilecehkan, Wanita Berhijab atau yang Berpakaian Terbuka?

  •  
  •  
  •  
  •  

Syiar.co.id¬†– Ini uji coba sosial (social experiment) yang dilakukan oleh pengelola chanel “Are We Famous Now” di Youtube. Uji coba ini dilakukan di New York City yang akan mencari kesimpulan, mana wanita yang lebih berpeluang dilecehkan: apakah yang berhijab atau yang berpakaian terbuka dan cenderung seksi?

Eksperimen ini dilakukan selama 10 jam di mana 5 jam si wanita berpakaian seksi dan 5 jam lainnya si wanita berhijab. Pemeran dalam eksperimen ini adalah wanita yang sama.

Hasilnya mencengangkan. Si wanita yang berpakaian terbuka dalam beberapa menit saja berjalan, sudah banyak digoda dan dilecehkan. Pelecehannya pun cenderung mengarah pada aktivitas seksual.

Baca juga:  Ini 5 Sikap Toleransi yang Nabi Ajarkan pada Muslim

Sementara wanita yang berhijab justru sama sekali tak ada yang menggoda selama kurun waktu itu. Padahal pemerannya sama dan bahkan terlihat lebih cantik dengan hijab dan paduan gamis berwarna hitam gelap.

Ini semakin membuktikan bahwa dengan memerintahkan penggunaan hijab, Islam telah memuliakan dan mengangkat derajat perempuan. Ini sama sekali berbeda dengan anggapan kaum feminis yang nyatanya basis teorinya berbasis prasangka dan kebencian. Ini bantahan nyata terhadap teori kaum feminis.

Video eksperimen sosial ini sudah ditonton hampir 14 juta viewer. Penasaran? Silakan tonton di bawah ini:

Komentar

Redaksi
Previous post Jangan Salah Pilih Teman Apalagi Gampang Memfollow di Medsos! Agamamu Jadi Taruhannya
Next post Jangan Diam Saja Ketika Agamamu Dinista dan Ulamamu Dihina! Iman Butuh Keberpihakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *