Ketika Fatih Seferagic Imami Salat di Masjid Agung Bandung dan Masjid UI

  •  
  •  
  •  
  •  

Syiar.co.id – Qari kelahiran Jerman ini kini sedang banyak digandrungi kaum Hawa. Sejak datang ke Indonesia November tahun lalu, sosok Fatih menarik perhatian kaum Hawa, termasuk ibu-ibu muda. Tak heran bila Ridwan Kamil, walikota Bandung, menyebutnya sebagai qarteng alias qari ganteng.

Dalam kunjungannya beberapa waktu ke Indonesia, qari yang saat ini tinggal di Amerika Serikat ini, mengunjungi beberapa kota, seperti Bandung, Bekasi, Depok, dan Jakarta. Salah satu kunjungannya di Indonesia adalah ke Universitas Indonesia, selain juga sempat berkunjung ke UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Di Bandung, Fatih sempat menjadi imam di Masjid Agung Bandung. Dengan suara merdu nan mendayunya, banyak jamaah yang terharu dan meneteskan air mata. Di video juga tampak Ridwan Kamil menjadi salah satu makmumnya. Untuk melihat bagaimana saat Fatih jadi imam di Bandung, berikut videonya:

Baca juga:  Ini 5 Keutamaan Membaca dan Mengkhatamkan Al-Qur'an

https://www.youtube.com/watch?v=Ca0yilKbRP4&spfreload=10

Saat berada di UI, ia didapuk untuk menjadi imam di masjid kebanggaan sivitas akademika UI. Di Masjid Ukhuwwah Islamiyyah ia diminta untuk menjadi imam salat magrib. Mau tahu bagaimana suara indahnya, putarlah video di bawah ini. Selamat menikmati.

https://www.youtube.com/watch?v=bHJPIsiTfX0

 

Komentar

Redaksi
Previous post Bendera Bertuliskan Kalimat Tauhid Dipolisikan! Yang Bergambar Iwan Fals dan Metallica?
Next post Bermahar Surah Ar-Rahman, Pemuda Ini Menikahi Istrinya, Hadirin Menangis Haru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *