Ini Bukti Betapa Nyinyirnya Abu Janda Al-Boliwudi pada Aksi Bela Islam

  •  
  •  
  •  
  •  

DatDut.Com – Permadi Arya atau di medsos pakai nama Ustad Abu Janda al-Boliwudi, bisa dibilang provokator medsos. Postingannya semua berisi provokasi. Ia jelas-jelas menebar kebencian kepada pihak-pihak yang dianggapnya mendukung terorisme dan radikalisme. Ia juga kerap nyinyir pada siapa pun yang menyerang Jokowi dan Ahok.

Hari ini mungkin menjadi hari terburuk dalam perjalanan hidup pria yang tak jelas asal-usulnya ini. Padahal, kemarin dia masih membanggakan kehadirannya di ILC sebagai salah satu undangan. Tapi setelah acara, dia jadi bullyan puluhan ribu orang di media sosial gara-gara salah data.

Bukan sekali ini saja, Abu Janda salah data. Beberapa waktu lalu dia dibully gara-gara komentar si Abu Janda yang salah menyebut surah al-Ikhlas, padahal yang dimaksudkan surah al-Kafirun.

Singkatnya, keustadan si Abu Janda ini memang janggal karena label itu adalah untuk parodi. Ia sendiri yang melabeli itu, setelah sukses memparodikan anggota ISIS Abu Jandal yang belum ini meninggal di Suriah.

Baca juga:  Nah Ini Dia 5 Singkatan Lucu Gafatar yang Beredar di Media Sosial

Nah, kalau soal provokasi, Permadi Arya memang jago. Ia pintar mengambil momen dan meramunya jadi gambar grafis yang menarik. Hampir semua gambar grafisnya mendapat reaksi pro-kontra di kalangan pengguna medsos.

Orang-orang yang menjadi followernya, yang sebagian orang-orang terpelajar, mau mensharenya dengan suka rela, padahal isinya tak jarang sampah juga. Pihak pengkritiknya pun sering kebakaran jenggot, sampai-sampai menjadikannya DPO (Daftar Pencarian Orang).

Dalam konteks Aksi Bela Islam (ABI), dari mulai ABI 1, ABI 2, dan ABI 3, Permadi alias si Abu Janda paling nyinyir. Maklum, yang jadi sasaran ABI adalah junjungannya. Inilah yang sepertinya membuat si Abu Janda menyerang semua orang atau kelompok yang ikut ABI dan membela orang atau kelompok yang tak ikut ABI. Salah satunya yang kerap dibela adalah NU.

Berikut gambar grafis nan provokatif dari si Abu Janda yang membuat siapa pun akan panas kuping dan perih mata membacanya:

Baca juga:  Cerdaslah Menyikapi Berita di Media Sosial Jelang Pilkada! Ini 5 Polanya

 

[nextpage title=”1. Memaafkan dan Amien Rais”]

1. Memaafkan dan Amien Rais

abu14

[nextpage title=”2. Lebih Baik Masuk Neraka”]

2. Lebih Baik Masuk Neraka

abu13

[nextpage title=”3. Demo Ahok Kok ke Istana”]

3. Demo Ahok Kok ke Istana

abu12

[nextpage title=”4. Situs-situs Islam yang Diblokir”]

4. Situs-situs Islam yang Diblokir

abu11

[nextpage title=”5. Tagih Janji Jokowi”]

5. Tagih Janji Jokowi

abu10

[nextpage title=”6. Rakyat Bersama Jokowi”]

6. Rakyat Bersama Jokowi

abu9

[nextpage title=”7. Kemewahan Hidup Ulama”]

7. Kemewahan Hidup Ulama

abu8

 

Komentar

Redaksi
Previous post Warganet Geram, Abu Janda al-Boliwudi Bawa-bawa NU
Next post Warganet Rayakan Runtuhnya Reputasi Abu Janda al-Boliwudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *