Setahun Usia DatDut.Com, Merambah Inspirasi dengan Keunikan dan Kenyentrikan Jalan Cinta

  •  
  •  
  •  
  •  

DatDut.Com selalu hadir dengan tampilan baru yang lebih segar, selalu unik, dan tambah nyentrik. Desain yang dinamis, kolom yang beragam, dan selalu mengikuti gerak laju zaman. Karena kami terus berpikir untuk memberi pengalaman terindah bagi Anda pembaca setia kami.

DatDut.Com berkomitmen untuk selalu berada di tengah semua golongan dan kelompok. Misi utama kami adalah menyuarakan kebaikan dan membela kemoderatan, tidak radikal dan tidak pula liberal.

Kami jelas bukan media partisan, apalagi bayaran. Kami berusaha menghadirkan kebaikan dengan cara yang baik dan indah. Ini karena kami mengikuti sifat Tuhan yang mencintai keindahan. Maka, kami akan berupaya untuk terus mengisi hidup Anda dengan keindahan-keindahan yang kami hadirkan.

Kami berkomitmen untuk menghindari topik yang menimbulkan perpecahan, meskipun kami selalu punya sikap terhadap perbedaan. Dan, kami akan melawan semua sikap berlebihan, entah itu dari kawan maupun orang yang menganggap kami lawan.

Baca juga:  Masa Tadarusan Saja Bidah! Belajarlah dari Diskusi di Universitas Umm Al-Qura Mekah Ini!

Kami akan terus menyapa Anda untuk membagikan pengetahuan dan sudut pandang. Dan, rasakan sensasi membaca berita atau artikel tentang berbagai topik yang hangat diperbincangkan.

Akhirnya, pada tahun pertama usia DatDut.Com, kami mengucapkan terima kasih kepada semua penulis, kontributor, editor, desain grafis, dan Anda para pembaca setia kami. Kami tahu, tanpa doa dan dukungan Anda, kami pasti tak punya energi untuk terus berkarya dan menghadirkan yang terindah.

Sekali lagi terima kasih telah mengizinkan kami menjadi bagian dari hidup, jiwa, dan semangat Anda. Baca terus kami, agar kami bisa terus punya semangat. Dan, jangan segan untuk menyapa dan mengritik kami bila keluar dari misi dan tujuan kami.

Baca juga:  Berisikonya Mengkritik Orang Terkenal

Semoga kehadiran DatDut.Com di tahun pertama ini, memberi kekuatan pada kita semua yang rindu akan berita dan artikel tentang kebaikan yang apa adanya, tidak dilebih-lebihkan dan tidak dikurangi, apalagi dibumbuhi hoax di sana-sini.

 

%
Happy
%
Sad
%
Excited
%
Angry
%
Surprise

Komentar

Moch. Syarif Hidayatullah

Pendiri DatDut.Com. Pegiat dunia literasi dan penerjemahan. Pengkaji hadis, linguistik, naskah klasik, dan wacana media.
Moch. Syarif Hidayatullah

Latest posts by Moch. Syarif Hidayatullah (see all)

Close