Ini Selma Bektashi, Penyanyi Religi Siswa Madrasah di Albania yang Bikin Banyak Netizen Kesengsem

  •  
  •  
  •  
  •  

DatDut.Com – Yang sering berselancar di Youtube melihat-lihat lagu-lagu religi, akan akrab dengan wajahnya. Meski tak banyak yang tahu siapa namanya, tapi suaranya ketika menyenandungkan lagu “Es-selamu Alejke ja ResulAllah” menarik perhatian banyak netizen. Bahkan, videonya sempat menjadi viral beberapa kali dan membuat banyak netizen penasaran.

Meski jadi viral berkali-kali, nama pelantun lagu salawat itu tetap tak banyak yang tahu. Ini mungkin karena bernyanyi tidak sendiri dan tak ditulis namanya. Yang dituliskan justru nama sekolahnya, karena acara itu merupakan acara pertunjukkan musik untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad Saw.

Pelantun lagu itu memang murid di sekolah Medreseja Haxhi Sheh Shamia di Albania. Nama lengkapnya Selma Bektashi, yang punya suara agak mirip dengan Agnes Mo. Selain suara, Selma dan Agnes sama-sama meniti karier kepenyanyian dari kecil dan dari ajang pencarian bakat.

Baca juga:  Ini 5 Guru Ibnu Athaillah (Penulis Al-Hikam)

Kalau berselancar di Youtube, akan ketemu banyak aktivitasnya sebagai penyanyi sejak kecil. Suaranya yang khas, merdu, dan didukung wajahnya yang mempesona, membuat siapa pun yang melihat wajahnya dan mendengar suaranya, akan cepat jatuh cinta padanya.

Nah, tahun¬†ini Selma meluncurkan single terbaru yang berjudul “Allah”. Lagu bergenre nasyid dengan menggunakan bahasa Arab-Inggris ini sangat sedap di telinga. Ia bernyama dengan Shpend Limani, penyanyi religi terkenal di Albania.

 

 

100 %
Happy
%
Sad
%
Excited
%
Angry
%
Surprise

Komentar

Redaksi

Mengabarkan dan menghadirkan berbagai hal yang sedang ramai diperbincangkan oleh publik dan netizen dengan pendekatan jurnalisme warga.
Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close