Prihatin Kondisi Bangsa, Ulama NU Rekomendasikan Risalah Sarang

  • 37
  •  
  •  
  •  
    37
    Shares

DatDut.Com – Sebagaimana direncanakan beberapa waktu lalu, akhirnya acara Silaturahmi Nasional Alim Ulama Nusantara terlaksana dengan sukses. Di tengah kabar duka berpulangnya K.H Hasyim Muzadi (16/3/’17) Silatnas tersebut tetap berlansung hingga usai dan menghasilkan 5 poin pernyataan yang disebut sebagai Risalah Sarang.

Pertemuan para ulama yang diadakan di Pondok Pesantren Al-Anwar I, Karangmangu, Sarang, Rembang itu dihadiri oleh deretan ulama nusantara dari berbagai daerah.

Selain KH. Maimoen Zubair dan Gus Mus, beberapa nama ulama yang hadir antara lain: K.H. Ma’ruf Amin, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya dari Pekalongan, K.H. Nawawi Abdul Jalil dari Pasuruan, K.H. Dimyathi Rois Kaliwungu, Jawa Tengah, TGH. Turmudzi Badaruddin dari Bagu, NTB.

Baca juga:  Gafatar Pilih Kalimantan sebagai Tempat Kumpul Komunitasnya karena 5 Hal Ini

Hadir juga K.H. Abuya Muhtadi Dimyathi dari Pandeglang, K.H. Muhammad Sanusi Baco dari Maros Sulawesi Selatan, K.H. TK. Bagindo M. Letter dari Sumatera Barat, Tengku H. Muslim Ibrahim dari Aceh, Abah Guru Zuhdiannor Martapura Kalimantan Selatan dan lain-lainnya.

Nasrudin

Nasrudin

Alumni Pesantren Darussalam Blokagung & Program Pasca Tahfidz VIII Pesantren Bayt Al-Qur'an Pusat Studi Al-Qur'an Jakarta. Menyukai bakso dan martabak. Penggemar kajian kitab klasik dan kehidupan santri. Saat ini tinggal di Lampung.
Nasrudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *