Komentar Sinis Netizen soal Karangan Bunga untuk Ahok

  •  
  •  
  •  
  •  

DatDut.Com – Rabu kemarin publik sempat dihebohkan oleh seribuan karangan bunga yang berisi ucapan terima kasih untuk Ahok yang dikirim ke Balaikota.

Entah apa maksudnya, yang jelas karangan bunga itu cukup menggelikan. Menggelikan karena karangan bunga itu datang dalam waktu yang bersamaan, seperti ada yang mengkoordinir. Isinya juga banyak yang lucu-lucuan. Pengirimnya pun tidak jelas.

Publik pun mencurigai karangan bunga itu dikirim sendiri oleh pendukung Ahok, yang sudah memesan karangan bunga itu yang mulanya direncanakan untuk karangan bunga sebagai ucapan selamat untuk kemenangan. Tapi kisahnya ternyata tak sesuai rencana. Jadilah, karangan bunga jadi-jadian itulah yang keluar.

Berdasarkan pantauan DatDutNews, komentar netizen rata-rata sinis dan geli. Komentar sinis pertama datang dari akun Syarif Hade. Di postingan itu Syarif menulis:

“Kalau di KBBI fungsi karangan bunga itu hanya ada 3: tanda ucapan selamat, untuk hiasan, atau tanda turut berduka cita.

Jadi, karangan bunga untuk ucapan terima kasih tidak ada di KBBI. Mungkin yang bikin karangan bunga itu mestinya menambahkan fungsi lain, misalnya sebagai tanda tak siap kalah atau tanda gagal move on.

Alhamdulillah, mereka rajin blunder. Kata Pak Mahfud semalam, “Sudah takdir Allah.”

Di akhir postingan itu, Syarif melampirkan tangkapan layar dari KBBI Daring versi V.

Baca juga:  Hasil Investigasi Lira Banten: Kasus Saeni Disetting untuk Agenda Terselubung

Redaksi

Redaksi

Mengabarkan dan menghadirkan berbagai hal yang sedang ramai diperbincangkan oleh publik dan netizen dengan pendekatan jurnalisme warga dan sudut pandang yang khas nan unik.
Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *