Jangan Bully Orang Gemuk! Di Medsos Beredar Jawaban Menohok dari Mereka yang Kelebihan Berat Badan

0 0
  • 7
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares

Dibaca: 1305

Waktu Baca1 Menit, 49 Detik

DatDut.Com – Orang-orang gemuk punya derita tersendiri dalam pergaulan. Meskipun berbadan besar, tidak serta-merta mereka bisa semena-mena pada mereka yang berat badannya lebih kurus. Mereka malah justru acap kali jadi sasaran bully teman-teman sepergaulan, bahkan ketika di ruang publik.

Tak sedikit di antaranya mereka kemudian hilang kepercayaan diri. Apalagi bila yang berkeberatan adalah orang-orang yang dicintai. Itu akan menjadi mimpi buruk baginya. Hari-harinya dipenuhi penderitaan. Karena bagi mereka yang kelebihan berat badan, menaikkan berat badan itu lebih mudah daripada menurunkannya. Menurunkan berat badan adalah penderitaan yang amat nyata.

Namun, di media sosial belakangan muncul jawaban menohok dari mereka yang kelebihan berat badan. Sekilas membacanya lucu, tapi di dalamnya memuat hal-hal yang kalau direnungkan memang sesuai fakta. Hanya sampai tulisan ini diturunkan, belum diketahui siapa yang menulis pertama kali jawaban itu. Entah penulisnya termasuk kelebihan berat badan atau tidak. Yang jelas menarik sekali argumen-argumennya. Pantas saja tulisan itu pun jadi viral, terutama disebarkan oleh mereka yang tergolong “subur”. Berikut tulisan yang beredar di media sosial tersebut: 

1. Orang gendut dosanya lebih sedikit, jarang orang gendut yg jadi maling, karena mereka sadar gampang ketangkep 

2. Orang gendut rata2 lebih kaya daripada orang kurus, lihat boss2, konglomerat, mafioso, dll. Mana ada yg kurus? Besarnya lingkar pinggang mereka menandakan tingkat kesuksesan hidup mereka

3. Orang gendut mempunyai tingkat kebisingan yg rendah: orang kurus ketika nubruk tembok akan menghasil suara “BRAAAKKKKKK!!!” sedangkan orang gendut hanya menimbulkan suara “mmmbuugghh” lalu “tooeeenk” 🙂“membal”

4. Orang gendut punya suara indah: lihat penyanyi seriosa yg punya suara tenor dan sopran, rata2 endut kan? Contoh: Pavarroti.

5. Orang gendut menyejukkan dunia: Ketika upacara ditengah terik matahari, pasti orang kurus berlindung dibalik bayangan orang gendut

6. Orang gendut lebih disayang ortu. Liat aja balita gendut lebih disukai ketimbang yg ceking: Aduch anak capa nie, koq endut bangeet “cubit2 pipi”

7. Orang gendut itu keren, ketika orang gendut, botak lagi, keluar dari sedan mewah, pasti langsung dikira juragan. Tapi kalo orang kurus yg keluar dari sedan mewah, “halah palingan supirnya…”

Itulah..jangan ngejek2 orang gemuk lagi yah..gemuk itu keren tau..
yang kurus jangan marah yaa, makan yg banyak yaa😜

Menarik, bukan?! Bahagia menjadi gemuk? Siapa takut?!

Baca juga:  Kesalahan Penulisan Minal Aidin wal Faizin yang Banyak Beredar di Medsos
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

Redaksi
  • 7
    Shares

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *