Ini 5 Gejala Gangguan Jin yang Bisa Dideteksi dari Pola Tidur

  • 7
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares

Dibaca: 10973

Waktu Baca2 Menit, 12 Detik

DatDut.Com – Sebagaimana penyakit lainnya, gangguan jin juga memiliki sejumlah gejala khusus. Gejala ini bisa dideteksi saat seseorang sedang tidur. Saat tidur itu pula, kita yang tidak tidur bisa mendeteksi apakah seseorang yang sedang tidur itu di dalam dirinya ada jin yang mengganggunya atau tidak. Kita perlu memberitahu yang bersangkutan mengenai gejala-gejala yang kita temukan pada dirinya.

Atau bisa juga, bila kita merasa memiliki gejala-gejala berikut ini, maka itu artinya ada jin yang mengganggu kita. Gejalanya bisa cuma satu macam, tapi bisa juga bermacam-macam, tergantung tingkat keparahan gangguannya. Kalau sudah yakin bahwa memang ada gangguan jin, maka segera ruqyah, baik diruqyah sendiri maupun diruqyah orang lain. Nah, apa sajakah gejala itu? Yuk simak 5 gejala berikut ini:

1. Insomnia Akut

Yang dimaksud insomnia akut adalah seseorang baru bisa tidur setelah bersusah payah. Nah, susah tidur malam merupakan salah satu pertanda paling mudah bahwa ada gangguan jin di dalam tubuh seseorang. Cuma perlu dipastikan, apakah itu cuma sekali waktu atau terus berulang. Kalau berulang dan terus-terusan, maka segera ruqyah diri Anda.

Baca juga:  Ini 5 Ulasan Sains dalam Fikih

2. Cemas Berlebihan di Waktu Malam

Tiba-tiba terbangun tanpa alasan jelas, juga gejala lain yang menjadi pendeteksi dini bahwa ada gangguan jin dalam tubuh seseorang. Biasanya setelah tiba-tiba terbangun, ia sulit tidur lagi. Pada kondisi itulah, keresahan dan kecemasan berlebihan menghinggapi dirinya. Pada beberapa kasus, ini bisa juga berakibat insomnia akut bila tidak segera ditangani.

3. Bunyi Gigi Geraham Beradu Saat Tidur

Ternyata bunyi gigi geraham yang beradu saat tidur juga menjadi petanda bahwa ada sesuatu. Soal gigi geraham yang beradu ini, mungkin tak dirasakan yang bersangkutan, tetapi orang yang ada di sekelilingnya biasanya tahu dan tak jarang juga mengganggu. Bunyi gigi geraham ini juga setahu saya belum bisa dijelaskan secara medis.

4. Tertawa, Menangis, atau Merintih Sedih Saat Tidur

Tertawa, menangis, atau merintih di saat tidur, juga kerap kita lihat dari orang yang tidur di sekitar kita, bisa pasangan kita, anak, saudara, atau siapa pun. Padahal dia sudah dalam keadaan tidur pulas. Ini juga pertanda ada sesuatu yang harus dideteksi lebih lanjut karena itu juga gejala adanya gangguan jin.

Baca juga:  Ini 5 Fakta Unik tentang Jakarta Tempo Doeloe

5. Berdiri dan Berjalan-jalan dalam Keadaan Tidur

Kita sering kali terkaget-kaget saat melihat ada orang yang tidur di sekitar kita tiba-tiba berdiri dan berjalan-jalan dalam keadaan tidur. Tidak hanya kaget, kadang kita juga khawatir kalau itu terjadi secara terus-terusan. Bahkan, ada beberapa yang punya gejala ini, melakukan sesuatu yang berbahaya, padahal ia sedang tidur, misal memegang pisau, membuka pintu, dan terus masuk kamar mandi tak keluar-luar. Perlu diwaspadai bila sudah berlebihan dan terus-menerus, karena ini juga gejala dia diganggu jin.

meashaMeasha | Penulis tetap DatDut.Com
Twitter: @measha

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

Redaksi
  • 7
    Shares