Fenomena “Om Telolet Om” Mendunia, dari Seru-Seruan hingga Jadi Penghasilan

Nasrudin

Nasrudin

Alumni Pesantren Darussalam Blokagung & Program Pasca Tahfidz VIII Pesantren Bayt Al-Qur'an Pusat Studi Al-Qur'an Jakarta. Menyukai bakso dan martabak. Penggemar kajian kitab klasik dan kehidupan santri. Saat ini tinggal di Lampung.
Nasrudin

DatDut.Com – Trending Om Telolet Om tiba-tiba mengguncang dunia maya. Berbagai lini media sosial khususnya Facebook dan Twitter banyak yang latah melontarkan kata Om Telolet Om. Begitu meledaknya fenomena ini hingga yang semula tak mempedulikannya dan menganggap sebagai angin lalu jadi terkejut dan bertanya-tanya, apa itu telolet. What is Om Telolet Om Mean?

Fenomena trendingnya Om Telolet Om dan beredarnya berbagai video yang menampilkan keseruan dan keceriaan saat berburu telolet seakan menjadi selingan di antara panasnya ketegangan akibat kasus Ahok dan suasana politik menjelang Pilkada. Apalagi Om Telolet Om telah menjadi trending topic dunia.

Baca juga:  Renungkan Ayat-ayat Ini sebelum Memilih Bagi-bagi Zakat Mengundang Fakir Miskin

Sebenarnya proses trendingnya Om Telolet Om bukan dadakan seperti menggoreng tahu bulat ya, tapi karena fenomena telolet sudah dimulai sejak beberapa tahun lalu. Nah, bagi Anda yang tiap hari sibuk, atau kurang perhatian lalu terkejut dengan fenomena telolet, tiba-tiba komentar Om telolet Om dalam akun Fb atau twitter, simak fakta mencengangkan soal telolet berikut ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *