Ditanya tentang Habib Rizieq dan FPI, Ini Jawaban dan Penilaian Cerdas Buya Yahya

  •  
  •  
  •  
  •  

Syiar.co.id – Disukai atau tidak, diakui atau tidak, Habib Rizieq Syihab dengan segala kontroversinya, saat ini menjadi idola baru di kalangan sebagian besar umat Islam di Indonesia. Orang-orang yang sebelumnya menjadi pencacinya pun banyak yang berbalik mendukungnya.

Keberanian Habib Rizieq melawan ketidakadilan dan kezaliman, juga keberaniannya, membuat banyak orang bersimpati padanya. Bukan hanya karena beliau keturunan Rasulullah saja, tapi juga karena konsistensinya dalam berdakwah dan menegakkan amar makruf nahi mungkar.

Penilaian inilah yang dikemukakan Buya Yahya, ulama muda pengasuh Pesantren Al-Bahjah Cirebon. Menurutnya, banyak keistimewaan yang terlihat dari Habib Rizieq. Di saat banyak ulama dan intelektual yang pasif, pembelaan dan kegigihan Habib Rizieq dalam membela Islam dan negara ini dari ancaman pihak luar, yang membuat banyak orang menaruh hormat padanya.

Baca juga:  Gus Qoyyum Lasem: Berlomba-lombalah Beramal Saleh dalam Keadaan Berat atau Ringan

Untuk melihat lebih lengkap jawaban Buya Yahya terhadap pertanyaan seorang yang mengaku dari Bekasi, berikut video lengkapnya:

0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close