Dulu Seksi, Sekarang Berhijab Rapi, Justru 5 Artis Ini Tambah Terlihat Cantik Menawan Hati

  •  
  •  
  •  
  •  

Datdut.Com – Hidayah dapat mengubah kehidupan seseorang. Tak jarang hidayah membuat seseorang berubah total. Karena biasanya seseorang yang mendapat hidayah benar-benar bertobat dan menyesal. Berikut adalah beberapa artis yang memutuskan untuk berhijab setelah merasakan hidayah Allah SWT.

[nextpage title=”1. Inneke Koesherawati”]

1. Inneke Koesherawati

Siapa tidak kenal wanita kelahiran Jakarta 13 Des 1975 yang kini menjadi brand ambasador sebuah produk kosmetik untuk Muslimah ini. Artis yang terkenal sebagai artis film panas tahun 90-an itu memutuskan berhijab saat dia  sedang terikat banyak kontrak sinetron, sehingga tak ayal membuat kaget banyak pihak.

Tapi, jika Allah SWT berkehendak memberikan hidayah, takkan ada seorang pun yang mampu menghalangi. Dan dilansir dari laman Vemale.com, bahwa dia merasa mantab berhijab setelah tak sengaja membaca surat An-Nur dan Al-Ahzab.

[nextpage title=”2. Angel Lelga”]

2. Angel Lelga

Sudah lama Angel Lelga memutuskan berhijab dan mencopot image seksi yang melekat pada dirinya. Dia mengaku mulai mengenakan hijab saat diusung sebuah partai Islam. Kini, dia bahkan memiliki brand busana muslimah.

Baca juga:  Wahai Para Pria! Ini Lho 4 Wanita yang Wajib Buru-buru Kau Nikahi

Tidak seperti artis-artis lain saat bercerita tentang hidayah yang membuat mereka berhijab, dia mengatakan, awalnya dia hanya merasa nyaman saja melihat orang yang berhijab, dan akhirnya ingin mengenakannya. Dia mengaku lebih merasakan kenyamanan dan ketenangan setelah berhijab, sebagaimana diberitakan Kapanlagi.com.

[nextpage title=”3. Soraya Abdullah”]

3. Soraya Abdullah

Artis tahun 90-an ini telah lama menghilang dari dunia hiburan. Soraya mulai dibicarakan kembali setalah mencuat kabar kedekatannya dengan aktor Indra L Bruggman. Di laman Dream.co.id, dia mengisahkan bahwa alasan dia berhijrah semakin kuat setelah bercerai dari suaminya yang kedua pada tahun 2005. Lalu dia mulai berhijab tahun 2007, bahkan dia juga memutuskan untuk mengenakan cadar.

[nextpage title=”4. Laudya Cynthia Bella”]

4. Laudya Cynthia Bella

Setelah pulang dari umrah awal tahun 2015, Bella mantap mengenakan hijab. Dilansir di laman Tribunnews.com,  Awalnya dia khawatir perjalanan karirnya akan berakhir, tapi justru kontrak kerja membanjirinya pasca keputusannya berhijab. Bahkan, ia mendapatkan peran utama di sebuah film. Dia merasakan keberkahan hidup atas keputusan yang dipilihnya.

Baca juga:  Punya Masalah dengan Mertua? Ini Solusinya

[nextpage title=”5. Dewi Sandra”]

5. Dewi Sandra

Tak lama setelah menjadi mualaf, artis yang juga seorang penyanyi ini memutuskan mengenakan hijab. Dilansir dalam Metrotvnews.com, ia mengaku, telah lama tejadi pergumulan dalam hatinya soal mengenakan hijab ataukah tidak. Tapi setelah membaca surat al-Ahzab yang berisi tentang perintah menutup aurat atau berhijab bagi perempuan, akhirnya hatinya merasa  mantab untuk berhijab.

 

 

%
Happy
%
Sad
%
Excited
%
Angry
%
Surprise

Komentar

Neneng Maghfiro

Alumni Fakultas Dirasah Islamiyah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan International Institute for Hadith Sciences Darus-Sunnah Jakarta.
Neneng Maghfiro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close